Senin, 30 November 2009

sms persahabatan 2

ni beberapa sms persahabatan yang pernah dikirim ama temen-temen Q..sebenernya masi banyak..tapi males ngopy..hehe..jadi cuma ini de..makaci ya kauand,uda jadi sahabatku,teman kala suka dan duka,menangis bersama, tertawa bersama..uhh,inget masa-masa bersama sahabat itu menyenangkan..friend make everything better..

lima M yg pntg dlm prshbtan :
-Memahami
-Mempercayai
-Menyayangi
-Menjaga
-Menghargai

*send this message to your BestFriend . . .


Friendship is a promise made in heart.,.
SiLentLy,
UnwritTen,
UnbreakabLe by the distance,
UnchangeabLe by the time,
thanks 4 being my friend...


Makna SAHABAT:
(S)=ses'atu yg ttap
(A)=ada mskipun
(H)=hari trs brgnti
(A)=akn mnjadi harta yg
(B)=berhrga jika
(A)=aku&kau
(T)=tetep brbagi suka& duka.


Te9uR aKu Di SaAt AkU MuLaI SomBon9,,
Te9uR aKu Di sAat AkU MuLaI bRuBaH,,
Te9uR aKu Di SaaT AkU
mEnYakiTimU,,krN,,AkU G mAu kEhiLaN9aN tEmEn sPrtI DiRimU.

0 komentar:

Posting Komentar